Biografi Singkat Kepala Desa Beluk Kenek, Kecamatan Ambunten, Sumenep


Kepala Desa Beluk Kenek Kecamatan Ambunten Sumenep saat ini dipimpin oleh Bapak Subahri. Beliau ini merupakan seorang warga asli dari Desa Beluk Kenek. Bapak Subahri dilahirkan pada tanggal 6 Agustus 1970 di Desa Beluk Kenik Kecamatan Ambunten Sumenep. Beliau ini merupakan putra dari Ibu Mahwiyah dan Bapak Sukarep. Riwayat pendidikan formal beliau adalah hanya sampai di Sekolah Dasar (SD). Bapak Subahri menikah dengan dengan Ibu Mariyani pada tahun 1995 dan saat ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan yaitu Fathor Rahman dan Azmiya Ainy Anafaiza.

Bapak Subahri mulai menjabat sebagai Kepala Desa Beluk Kenek Kecamatan Ambunten Sumenep pada tahun 2017. Beliau menjabat sebagai kepala desa untuk menggantikan kepala desa yang sebelumnya yaitu Bapak Edi Mulyo. Beliau dengan karakternya yang sangat gigih dan pekerja keraslah yang membuatnya diangkat sebagai kepala desa untuk mengisi jabatan tersebut.

Beliau sebelumnya juga dikenal sebagai seorang yang sangat peduli dengan masyarakat setempat. Sehingga hal itulah juga menjadi salah satu pertimbangan warga untuk menjadikannya sebagai Kepala Desa Beluk Kenek Kecamatan Ambunten Sumenep. Banyak program-progam yang telah dibuat untuk mengembangkan dan memajukan desanya agar jauh lebih baik dari yang sebelumnya. Salah satu program yang akan dilaksanakan yaitu Program Nasional Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS). Dengan adanya program ini, Beliau mengharapkan agar masyarakat setempat dapat mengakses pelayanan air minum dan sanitasi yang berkelanjutan serta meningkatkan penerapan perilaku hidup bersih dan sehat.  


EmoticonEmoticon