Pembukaan KKN-39 di Desa Beluk Kenek


Kuliah Kerja Nyata (KKN) untuk Wilayah desa Beluk Kenek Kecamatan Ambunten, Sumenep telah dimulai. Agenda pertama yang dilaksanakan mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura KKN kelompok-39 adalah pembukaan KKN yang dilaksanakan di PoskoAbdi Masyarakat 39 UTM pada tanggal 18 Desember 2019 yang dihadiri oleh Pak camat dan Warga desa Beluk Kenek.


Acara yang dipimpin oleh MC formal, diawali dengan bacaan basmalah, menyanyikan lagu Indonesia raya dan pembacaan susunan acara.pembukaan dimulai dengan laporan dari koordinator desa Alifian Zunaedi Rochmanto selaku Kordes KKN 39 melaporkan jumlah mahasiswa Abdi Masyarakat 39 UTM  dan berharap agar kegiatan yang sudah dirancang oleh Abdi Masyarakat 39 UTM dapat meningkatkan kemajuan Desa Beluk Kenek, baik dari sector Pendidikan, ekonomi, maupun Pendidikan. 

Selanjutnya sambutan dari bapak camat Pak Agung Diharja Putra, S.Sos. selaku Bapak Camat Kecamatan Ambunten memberikan sambutan kepada 12 peserta Abdi Masyarakat 39 UTM yang hadir, pak Agung menyampaikan bahwa mahasiswa harus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat desa Beluk Kenek, pak Agung juga mengungkapkan bahwa mahasiswa adalah pemuda penerus bangsa, mahasiswa adalah penggerak masyarakat bagi pe;aksanaan program masyarakat. Di akhir sambutan, beliau melakukan penyerahan secara simbolis kepada Abdi Masyarakat 39 UTM


EmoticonEmoticon